7 kebohongan yang biasa dilakukan cowok saat ada di fase pendekatan

Home  /  Uncategorized  /  7 kebohongan yang biasa dilakukan cowok saat ada di fase pendekatan

7 kebohongan yang biasa dilakukan cowok saat ada di fase pendekatan

November 7, 2018No Comments

Hampir semua orang yang hubungannya sedang berada di fase pendekatan, pasti menghendaki segala sesuatunya berlangsung sempurna. Mulai dari penampilan, cara berbicara, hingga topik apa yang sebaiknya dibicarakan saat kencan pertama. Biasanya cewek akan dandan habis-habisan setiap akan pergi bersama cowok yang disukai. Atau membeli baju baru demi bisa tampil maksimal. Ini semua dilakukan semata-mata untuk mencuri hati gebetannya.

Nah, tahukah kamu, kalau ternyata nggak sedikit lho cowok yang justru memilih berbohong demi membuat cewek yang disukai terkesan. Padahal justru hal itu malah bisa membuat cewek benci. Alih-alih menyukai balik, si cewek malah memutuskan untuk beralih. Berikut atm303 Hubungan telah merangkum 7 kebohongan yang biasa dilakukan cowok saat ada di fase pendekatan. Simak, biar kamu nggak tertipu.

1. Status jadi hal yang sering dimanipulasi, mengaku single tapi sudah punya cewek, bahkan istri
Satu hal yang harus dipastikan cewek sebelum membuka hati buat cowok adalah statusnya. Banyak cewek yang nggak mau melanjutkan hubungannya saat tahu si cowok ternyata sudah punya pasangan. Untuk menyiasati hal ini, nggak jarang para cowok memilih berbohong soal statusnya. Mereka bilang masih single, padahal kenyataannya sudah punya pacar, atau bahkan istri dan anak! Kalau sudah gini, mending nggak perlu dilanjutkan sih, karena dari awal sudah jelas bahwa tujuannya adalah untuk selingkuh.

2. Berbohong soal pekerjaannya, mengaku punya jabatan padahal pegawai biasa
Hal lain yang sering jadi pertimbangan cewek mau menerima cowoknya adalah pekerjaan. Ya karena sudah jadi kewajiban cowok buat menafkahi istrinya kelak, makanya pekerjaan dianggap penting jadi pertimbangan. Tapi sayangnya, nggak semua cowok mau jujur soal ini. Bahkan banyak yang mengada-ada soal karirnya di suatu perusahaan. Bilangnya sebagai A, padahal sebagai B. Katanya sih biar nggak malu, tapi masa iya sih harus berbohong?

3. Banyak juga cowok yang terpaksa bohong soal latar belakang keluarga, karena takut dianggap rendah oleh cewek yang disuka
Cowok juga kerap berbohong soal latar belakang keluarganya, terlebih jika mereka dilahirkan di tengah keluarga yang kurang mampu. Untuk menutupi background-nya tersebut, biasanya cowok memilih untuk berbohong. Daripada dianggap rendah, begitu pikir mereka. Padahal kalau ketahuan, cewek malah ilfil banget ‘kan…

4. Cukup banyak juga yang berbohong soal rutinitas, karena menganggap semua cewek suka cowok yang punya hobi memacu adrenalin
Sudah jadi hal yang wajar kalau cewek suka sama cowok yang macho. Kadar kejantanan lelaki bisa diukur dari berbagai hal, salah satunya adalah hobi. Label cowok macho biasanya diperoleh mereka yang suka olahraga atau tantangan ekstrem, misalnya panjat tebing, balap mobil, dan lain-lain. Soal yang satu ini, ternyata cowok juga sering berbohong lho. Bilangnya hobi balapan, tapi naik mobil di jalan yang ramai aja gemetaran!

5. Karena ingin punya ketertarikan yang sama, cowok kadang pura-pura menyukai apa yang si cewek suka
Banyak cara yang bisa dilakukan orang agar obrolannya dengan si gebetan bisa nyambung, salah satunya berpura-pura menyukai apa yang gebetannya suka. Untuk yang satu ini, sebenarnya cewek bisa sedikit mengetes, apakah si cowok benar-benar menyukai hal tersebut, misalnya dengan memberi pertanyaan-pertanyaan spesifik tentang apa yang diobrolkan. Kalau dia terlihat gugup dan bingung saat menjawab, kemungkinan besar dia berbohong.

6. Cewek mana sih yang suka cowok playboy? Nah, buat mengantisipasi ini, cowok sering berbohong soal jumlah mantannya
Mungkin hampir semua cewek nggak suka sama cowok playboy. Ya, siapa gitu yang suka sama cowok yang punya pengalaman suka mempermainkan hati cewek? Biasanya kadar playboy atau nggaknya seorang cowok itu dilihat dari jumlah mantannya. Semakin banyak mantan, semakin dia akan dikira playboy. Buat mengantisipasi anggapan ini, cowok sering tuh berbohong soal jumlah mantan.

7. Jangan langsung percaya kalau cowok bilang “Cuma kamu yang aku pikirin”, karena seringkali ia sedang dekat dengan beberapa cewek juga
Nggak semua cowok bisa fokus ke satu cewek aja saat masih melalui fase pendekatan. Ya, bisa dibilang mereka lagi “tebar jaring” gitu. Lagi-lagi karena nggak mau dibilang playboy, para cowok ini lebih memilih untuk menyembunyikan kedekatannya dengan cewek lain. Terkadang mereka pun juga nggak segan-segan memuji setiap cewek yang didekati dengan kalimat “Cuma kamu yang aku pikirin…“. Duh, rajin-rajin kepo aja deh kalau begini.

Meskipun memang nggak semua cowok berbohong saat PDKT, namun nggak ada salahnya kamu sebagai cewek berhati-hati. Jangan sampai kamu terlalu cinta jadi mengabaikan potensi-potensi kebohongan cowok saat mendekati kamu ya~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *